Kamis, 12 Oktober 2017

SALAM PEMBUKA Aijinchan, pyon!

Halo, teman-teman pembaca! Selamat datang di BLOG baru saya! 0_0"v



Disini saya akan menulis artikel yang membahas berbagai film, buku, maupun riwayat seseorang yang secara keseluruhan berlatarkan Psikologi Abnormal dalam sudut pandang ilmu Psikologi. Hal ini merupakan salah satu yang baru bagiku, karena dari blog sebelumnya biasanya saya hanya sekedar cuap-cuap saja, belum lagi hanya memasukkan catatan kampus yang kaku berupa berbagai teori saja. Nah, kali ini saya akan belajar untuk menulis yang berkaitan dengan sejumlah pengetahuan Psikologi.

"Manusia tak ada yang sempurna, karena itu kita butuh teman yang saling menolong untuk menutupi kekurangan masing-masing." [quote~Kosuke Ueki]

Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya yang mencoba untuk menulis sesuatu hal yang baru bagi saya sekaligus berbagi artikel di blog ini untuk teman-teman pembaca sekalian.

Maka dari itu, saya akan senang sekali apabila teman-teman pembaca sekalian turut memberi kritik dan saran agar ilmu Psikologi yang dibahas semakin membangun secara luas. Wawasan saya dan teman-teman pembaca pun juga akan semakin luas-luas-luas sejauh-jauhnya hehehee... 0_^"v

Okay deh, sampai disini dulu yaa posting pertama saya. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Dengan ini, Blog 'Sinau Bareng Psikologi-San!' telah RESMI dibuka! 0_0"7

Terima kasih,

SALAM SEMANGAT!


Aijin-chan ^_^"o


Tidak ada komentar:

Posting Komentar